About



Tsurayya Syarif Zain, biasa dipanggil Aya. Ibu dari dua anak perempuan, Archy dan Aisyah. Menyukai dunia menulis sejak usia 8 tahun, dimana pertama kalinya saya memiliki buku diary yang dibeli dari salah satu mall di Denpasar, Bali. Sejak saat itu saya mulai menuangkan pengalaman mudiknya sampai kegiatan sehari-hari. 

Saat ini saya berprofesi sebagai praktisi pendidikan dan parenting yang berdomisili di Palembang, Indonesia. Sebagai co-founder Biro Psikologi Lentera Jiwa, saat ini juga menjabat sebagai wakil direktur Biro Lentera Jiwa. Selain itu saya juga mengisi waktu luang sebagai tenaga pengajar/dosen LB di beberapa universitas di Palembang.

Sebetulnya saya sudah memiliki blog sejak tahun 2011 dengan nama www.moslemstreet.blogspot.com. di tahun 2018 saya memutuskan berganti domain dengan nama www.bundaproduktif.com . Nama bunda produktif saya tujukan untuk pribadi saya sebagai Stay At Home Mom dengan tujuan meskipun sebagai ibu rumah tangga yang banyak menghabiskan waktu di rumah, tidak menutup kemungkinan untuk bisa berkarier di ranah domestik dan tetap produktif dalam berbagai kegiataan positif seperti layaknya ibu-ibu yang berkarier di ranah publik. 

Bulan Mei tahun 2018 saya kembali mengganti nama domain menjadi www.tsurayyazain.com. Alasannya agar nama saya juga lebih dikenal dan sebagai rasa syukur saya untuk bangga memiliki nama yang sudah diberikan oleh orang tua saya.

Kecintaan saya di dunia psikologi mendorong saya untuk memiliki blog pribadi yang membahas mengenai parenting, psikologi pendidikan, dan perkembangan. Selain itu, keterlibatan saya dalam komunitas ibu profesional dan komunitas zerowaste lifestyle, menginspirasi saya untuk memperluas pembahasan blog yang berkaitan dengan gaya hidup minim sampah. 

Saya merupakan seorang yang open-minded dan senang bertemu dengan teman-teman baru, komunitas yang sesuai dengan kegiatanya. Tentunya dengan senang hati bekerjasama dengan teman-teman dalam berbagai project, endorsement, penulisan artikel, maupun kegiatan sosial. Selamat menikmati blog bunda produktif ya :)

0 comments:

Post a Comment

Yakin gak mau BW? Aku suka BW balik loh